Dekorasi Rumah Minimalis Modern

Dekorasi Rumah Minimalis Modern

Dekorasi Rumah Minimalis Modern – Memang mendekorasi rumah membutuhkan waktu karena anda harus memilih perabotan yang berkualitas dan bagus. Selain dari perabotan yang bagus kualitasnya tentu saja anda juga harus memikirkan tempat yang pas untuk meletakkan perabotan-perabotan tersebut.
Jika anda ingin mengubah desain interior pada rumah Anda sesuka hati asal mengikuti tips berikut:

Contoh Dekorasi Rumah Minimalis

1. Ganti perabot-perabot tinggi dengan yang rendah. Perabot tinggi seperti rak buku bisa diganti dengan lemari pendek. Bagian atas lemari pendek bisa dijadikan meja untuk meletakan lampu, telepon atau vas bunga.

2. Gunakan furniture melengkung yang dapat digunakan walaupun diletakan di sudut riangan dan lorong yang sempit.

3. Pilih kursi tanpa lengan. Karena kursi dengan lengan hanya makan tempat. Banyak orang menggunakan kursi tanpa lengan untuk ruang makan agar mudah diatur dan terlihat luas.

4. Buat rak tanpa pintu di dapur. Rak tersebut bisa diggunakan untuk meletakan peralatan makan. Anda juga bisa menyisipkan vas bunga dan lukisan di belakang perabotan piring agar terlihat lebih cantik.

5. Menciptakan kesan ruang tinggi dengan mengantung tirai panjang lebih tinggi dari jendela

 

Bonuss Tips Tambahan :

Rumah minimalis dengan storage kreatif
Siapa sangka tangga juga bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan? Space sudut ruang yang tidak dipakai bisa dirubah sedemikian menjadi ruang penyimpanan yang sangat menarik.

Memaksimalkan setiap space yang ada dengan kreatif, merupakan inti dari dekorasi rumah yang simpel dan sederhana. Rumah-rumah modern berukuran kecil dengan gaya minimalis yang tidak kalah nyaman dengan rumah besar dan mewah bergaya klasik.

Menghemat ruang dengan meng-hack furnitur dapat memenuhi banyak kebutuhan. Berinvestasi dalam model perabotan serbaguna alias multifungsi menjadi sebuah keharusan untuk mendapatkan suasana rumah idaman.

Pilihan warna putih
Tidak ada pilihan warna terbaik untuk rumah minimalis selain warna putih. Tampilan kesederhanaan ala Skandinavia yang natural dan penuh gaya. Mengadopsi gaya estetika ini dengan menjaga tetap netral atau memilih interior berwarna putih, akan menciptakan ruang yang tampak lebih luas dan lapang.

Bring outdoor inside
Untuk memberi aksen pada suasana kontras ruangan berwarna putih, saatnya membawa sedikit nuansa luar ke dalam ruangan. Warna alami dan tanaman bisa memberi pemandangan yang menyejukan mata.

Kohesifitas
Buat tampilan kohesif dengan potongan yang sama atau saling melengkapi. Jangan biarkan terlihat campur aduk. Layer yang indah dengan satu set warna dan elemen dekoratif serupa atau sama, dapat memberi tampilan yang bersih dan tampak melekat satu sama lain.

Dekorasi Rumah Minimalis Modern
Dengan memaksimalkan bagian dinding; membuat rak atau tempat penyimpanan inovatif di bagian dinding, telah mengurangi banyak kebutuhan space di dalam ruangan minimalis.

Demikian artikel dari kami semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih. Lihat juga artikel kami yang membahas tentang Dekorasi Kamar Anak Minimalis